31.10.14

Cara Daftar Bisnis Online Libertagia Gratis



Sebuah peluang bisnis online yang dapat anda nikmati dengan gratis tanpa modal sepeserpun. Income yang bisa dihasilkan tiap hari setelah anda bergabung ialah $3, dan bisa meningkat sampai $80, itupun hanya dari klik iklan saja. Libertagia memberi anda kebebasan untuk memilih 3 aktifitas, mulai hanya dengan mengerjakan Task Harian (klik iklan), Sales promotor, dan membangun jaringan.

Cara Daftar Libertagia, Bisnis Online Gratis Tanpa Modal


Cara daftar di libertagia cukup mudah, akan tetapi anda tidak akan bisa mendaftar jika tidak menerima undangan dari Sponsor yang sudah aktif, jadi sistem yang diterapkan adalah harus melalui Sponsor yang sudah terdaftar. Beruntung jika anda bergabung di LIBERTAGIA INDONESIA, karena kami telah membangun sebuah Team Khusus yang akan membantu anda memaksimalkan Bisnis Libertagia.

Perlu saya tegaskan, data yang anda pakai harus benar-benar valid, karena setelah data anda terdaftar tidak bisa dirubah lagi, dan otomatis penghasilan anda akan sulit untuk di cairkan.

Perhatian :
  • Lengkapi data diri anda dengan benar, karena data tersebut di gunakan untuk Validasi penarikan saldo yang telah anda kumpulkan. jika terbukti tidak valid, maka hasil kerja anda hanya akan sia-sia.
  • Jangan lakukan hal bodoh dengan membuat akun lebih dari satu, jika system mendeteksi hal tersebut, siap-siap saja untuk di Blokir tanpa bisa mengambil hasil kerja anda.
  • Libertagia membolehkan memiliki lebih dari satu akun hanya bagi member berbayar (booster --> visionary), dengan data yang sama, bahkan dengan satu komputer yang sama pula. Intinya setiap orang hanya boleh memiliki satu akun Gratisan saja.
  • Segera Verifikasi dan lengkapi data-data profile, data bank DLL. untuk menghindari kemungkinan buruk yang tidak di inginkan.

JOIN Gratis, Hasikan Minimal $50/Bulan Hanya Nonton 15 Iklan




Setelah Mengklik Tombol Join di atas anda akan di arahkan menuju website internasional resmi Libertagia dan mendapatkan tampilan seperti ini:


    Klik Confirm Untuk melanjutkan

    Lengkapi data-data yang di butuhkan dengan benar seperti ini:



    Setelah terdaftar, langkah pertama anda ialah melakukan Verifikasi Akun, lalu mulailah mengerjakan Daily task/Klik Iklan secara rutin tiap hari, maka dalam sebulan penghasilan anda adalah $60.

    Penting : Jika saat anda mendaftar dan terjadi tampilan Error pada Backoffice libertagia, sebaiknya ulangi beberapa jam lagi, karena system backoffice libertagia terkadang sedang dalam perbaikan tapi biasanya cuma beberapa jam saja. Jika masih kesulitan silahkan bertanya pada kolom komentar.


    0 komentar:

    Posting Komentar