30.10.14

Tentang Perusahaan Libertagia


LibertaGia


Libertagia adalah sebuah perusahaan global internasional dalam bidang teknologi inovatif, berstatus perusahaan bertaraf Bintang 12, yang merupakan kelas atas dalam bidang dunia Company. Hal ini membuktikan bahwa Libertagia bukan perusahaan yang bisa di anggap sebelah mata walaupun statusnya masih baru. Sejak Oktober 2013 Libertagia resmi di dirikan yang berlokasi di Portugal.

Perusahaan Libertagia bergerak di bidang Teknologi, Web Advertisement, dan entertainment. Misinya adalah dengan menyediakan Produk dan layanan Web berkelas yang akan menjadi nilai pada para usernya.


LibertaGia Mondial adalah perusahaan teknologi yang bekerja secara internasional yang tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan aplikasi yang akan memecahkan masalah umum dalam kehidupan masyarakat. Kami ingin mengintegrasikan teknologi yang diperlukan bagi setiap orang untuk melakukan kegiatan profesional, personal dan sosial hanya di satu tempat. Kami menyebutnya ini utilitas!


Kami mendukung proyek-proyek berkelanjutan yang bertujuan untuk memecahkan masalah-masalah sosial seperti kemiskinan, kesenjangan sosial dan kurangnya kesempatan. Kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kita akan diukur oleh jumlah hidup kita dapat mengubah. Kami menyebutnya ini kemakmuran!


Kami memilih sistem multi level marketing untuk mendistribusikan produk kami. Sistem ini memungkinkan kita untuk mendistribusikan untuk afiliasi kami keuntungan berasal dari penjualan produk atau penjual baru perekrutan. Kami menyebutnya kebebasan!


Untuk menciptakan solusi Internet yang memecahkan masalah sehari-hari. Untuk mengembangkan tindakan dan proyek-proyek berkelanjutan secara sosial dengan menciptakan tempat yang lebih berguna, gratis dan khusus amanah. Dalam LibertaGia Mondial pertanyaannya adalah: manfaat apa yang membawa anda kepada orang-orang?


Untuk membuat sesuatu yang berbeda dan lebih baik dari apa yang sudah ada. Sebuah perusahaan yang cerdas, didorong oleh penyebab yang bermanfaat bagi masyarakat dan menghasilkan kebebasan finansial. Kami peduli tentang daya tahan dan perlindungan bisnis global dan bukan hanya keuntungan.


Ingin bergabung dan hasilkan minimal $3/hari dengan libertagia..!
Simak Langkah Awal Bisnis Libertagia

0 komentar:

Posting Komentar