2.11.14

Video Tutorial Cara Upgrade Box Libertagia


Tutorial Video Cara Upgrade Box Libertagia ini dapat anda gunakan jika masih merasa kesusahan dan kurang jelas tentang panduan Upgrade dengan 3 cara, yang telah saya tulis lebih dulu. Lain dengan tutorial sebelumya, kali ini anda dapat melihat dengan jelas melalui video dibawah yang disertai penjelasan detailnya.

Sebelum melakukan Upgrade Box keanggotaan libertagia anda, pastikan bahwa saldo yang akan digunakan cukup. Harga tiap Box yang ada mempunyai perbedaan masing-masing dari besarnya bonus harian, bonus residual jaringan, dan bonus upgrade orang yang anda bawahi. Semakin tinggi Box yang akan anda beli semakin besar pula bonus yang bisa didapatkan.


Perlu diketahui jika anda mengambil Box Visionary, maka berhak mendapatkan bonus jaringan dan bonus lainnya hingga kedalaman level 6. Tapi jika anda hanya mengambil Box Bosster, maka bonus yang didapat hanya sampai level 2, Silver sampai level 3, dan seterusnya.

Setiap Box yang anda ambil mempunyai masa aktif selama 12 bulan (1 tahun), Bronze (free member) tidak tidak memiliki batasan. Bosster bisa melakukan upgrade ke Box-box yang lebih tinggi lagi, tapi Box silver keatas sudah tidak dapat melakukannya. Jadi jika status anda saat ini Silver keatas, maka harus menunggu masa Box habis baru bisa Upgrade ke box lainnya.

Panduan Video Upgrade Box Libertagia


0 komentar:

Posting Komentar