30.10.14

Produk Dan Layanan Fitur Libertagia



Produk Dan Layanan Fitur yang disediakan Libertagia terus di kembangkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para Customer dan Affiliates. Kini Libertagia mempunyai beragam produk yang bisa kita nikmati, mulai dari yang Gratis (100% Free), sampai yang berbayar.

Produk Layanan Gratis Libertagia


Untuk menikmati layanan serta produk gratis dari libertagia, kita hanya perlu mendaftar secara gratis tanpa mengeluarkan dana sepeserpun. Walaupun bergabung secara gratis, kita bisa menghasilkan income $60/bulan hanya dengan melakukan Klik Iklan/Web Advertisement.


  • Portal Berita Libertagia



    News.libertagia.com, Sebuah Portal yang berisi berita dari seluruh dunia yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Selalu update setiap saat dan menyediakan berita informasi yang cukup bermanfaat.

  • EasyBarg


    www.easybarg.com, Sebuah Portal E-commerce jual beli online yang dapat membantu anda menemukan dan menjual barang yang di inginkan. Kemudahan dalam pencarian yang telah dikelompokkan menurut berbagai kategori serta User Friendly. Live Chat langsung antar pengguna juga menjadi kemudahan untuk sarana berinteraksi agar lebih banyak terjadi transaksi.

  • Digital Storage


    www.livebx.com, Layanan penyimpanan file yang bisa di nikmati secara gratis, 10 GB kapasitas yang tersedia untuk penyimpanan berbagai file pribadi maupun public, dan terintegrasi dengan server Amazon S3 yang merupakan server terbesar di dunia saat ini.

Produk Layanan Berbayar Libertagia


Berbagai Produk dan layanan telah di kembangkan, seperti Click Master, Marketting Tool, dan GiaGift. Miliki sebuah penyimpanan file Digital Storage online Livbx dengan kapasitas 10 TB. Dengan melakukan web Advertisement selama 3-10 menit per hari, Anda akan mendapatkan income hingga $1,600 per bulan jika Anda membeli paket-paket digital storage yang disediakan.


  • Click Master


    www.clickmaster.com Tingkatkan Kualitas Website Anda Dengan click master, website anda akan mendapatkan traffic dan puluhan ribu views /visitors.

  • Marketting Tool


    Sales kit adalah paket produk untuk meningkatkan penjualan online Anda.

  • GiaGift


    www.giagift.com Global Rafle Online Pertama, Hanya dengan $1, anda dapat melakukan bidding dan memenangkan berbagai barang yang ditawarkan. Dapatkan mobil mewah Audi A1 senilai $40,000 hanya dengan $1

  • LivBx



    www.livebx.com Anda bisa memilih kapasitas penyimpanan data hingga 10T di Amazon S3. Dapatkan juga income $5 hingga $80 per hari melalui Web Advertising.


0 komentar:

Posting Komentar