31.10.14

Panduan Cara Mengerjakan Klik Iklan/Daily Task Libertagia



Bagi anda yang baru bergabung dengan Team kami tapi masih bingung bagaimana menghasilkan Income minimal $50/bulan hanya dengan mengerjakan task iklan tiap hari, Kami akan menjelaskan dengan detail caranya dengan mudah dan dapat di lakukan dengan santai sambil melakukan aktifitas berinternet seperti biasanya.

Cara mengerjakan Task libertagia hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan melihat 5 sampai 15 iklan (tergantung jenis keanggotaan anda), dan tiap iklan membutuhkan 90 detik, dapat anda bayangkan sangat mudah menghasilkan uang dari internet.

Panduan Klik Iklan Libertagia


Pertama Login ke http://libertagia.com/login
Masukkan User dan Password anda, lalu masukkan verifikasi captcha yang ada, dan klik Login.
Anda akan di arahkan ke halaman Dashbord, klik menu Task pada bagian kiri dan akan terbuka Tabs baru.


Pada halaman Task harian akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah, lalu Klik Stats Today Task.


Setelah halaman terbuka akan ada 15 task (jumlah tergantung status keanggotaan) yang harus anda buka satu-persatu secara berurutan dari atas kebawah. Klik pada Task paling atas, maka akan ada kode yang muncul pada bagian kotak kiri, lalu Klik Go To Page.



Halaman baru akan terbuka dan tunggu selama 90 detik, lalu akan muncul verifikasi captcha dan isi dengan benar lalu klik Finish This Task.



Apabila terjadi tulisan error pada Captcha atau kesulitan untuk membacanya, silahakn KLIK tombol REFRESH.


Apabila muncul tulisan "WRONG CAPTCHA" itu di karenakan salah dalam memasukkan kodenya, silahkan klik oke lalu refresh ulang kodenya.


Jika tidak terjadi error dan semacamnya maka anda akan mendapatkan tampilan yang menyatakan Succes seperti ini:

Setelah ada konfirmasi Success, anda dapat melihat iklan kedua dan seterusnya sampai semua tertampil success seperti pada gambar di bawah ini:

Setelah semua sukses, anda berhak mendapatkan bonus harian tersebut, dengan catatan terus melakukan tugas harian agar Bonus tidak hilang.

Perlu Di Ketahui :
Klik iklan hanya wajib 5 hari dalam 1 minggu, 2 hari libur/tidak perlu klik iklan
Pengerjaan TASK dilakukan 1 kali dalam 1 hari, jangka waktunya dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 7 pagi lagi.
Akumulasi bonus harian hasil klik iklan akan di reset/update tiap 1 minggu sekali yakni setiap hari Senin, yang kemudian akan dimasukkan ke BALANCE pada hari Selasa-Rabu.



0 komentar:

Posting Komentar