2.11.14

Video Tutorial Cara Verifikasi Akun Libertagia




Bisnis Libertagia mengukuhkan diri sebagai perusahaan bertaraf internasional dengan jaringan Global di seluruh dunia, sudah lebih dari 1.000.000 member yang menjadi Affiliates. Serta berbagai layanan produk berkualitas yang telah dirilis dengan layanan profesional.

Bagi member baru mungkin belum paham bagaimana cara Verifikasi Akun dengan benar setelah melakukan pendaftaran di Backoffice, Video Tutorial Cara Verifikasi Akun Libertagia ini untuk melengkapi cara verifikasi akun libertagia yang masih kebingungan dengan panduan bergambar.

Verifikasi Akun Libertagia


Langkah verifikasi akun ini sangat penting karena jika anda tidak mengisinya dengan benar maka Bonus harian dan Saldo yang dikumpulkan selama anda bergabung akan sia-sia tanpa bisa di cairkan. Sebelum melakukan validasi anda harus sudah menyiapkan data-data dokumen yang di butuhkan dengan benar, berikut ini dokumen yang perlu di siapkan.

Data dokumen untuk verifikasi:
  • Scan KTP, SIM, atau Passport bagian depan dan belakang. (pastikan data alamat terlihat jelas, bisa pakai Kamera digital/ponsel, yang penting jelas)
  • Scan buku tabungan bagian depan yang terlihat alamat lengkap rumah anda, pastikan nama, dan alamat, sama dengan data yang ada di KTP, SIM, Passport, yang pertama disiapkan tadi. (bisa juga menggunakan SIM, Passport, bukti pembayaran Listrik, Air PDAM, Pajak, atau apapun yang penting data nama dan alamat sama dengan dokumen pertama)
  • Pada dokumen kolom ke empat dalam video hanya di isi bila dokument pertama tidak sama dengan dokumen yang kedua.

Jika semua dokumen sudah siap, Simak baik-baik bagaimana memvalidasi akun libertagia anda pada video tutorial di bawah ini:


Jika masih kesusahan dengan panduan video diatas, anda bisa membaca tutorial lain dengan gambar yang lebih jelas DISINI.

Setelah sukses melakukan Validasi sekarang saatnya anda mulai menghasilkan dollar dengan mengerjakan tugas harian, lihat caranya di Klik Task Iklan Libertagia. kerjakan secara rutin untuk hasil yang maksimal dan siapkan diri untuk menerima pembayaran dari libertagia.


0 komentar:

Posting Komentar