31.10.14

Video Tutorial Cara Klik Iklan/Daily Task Libertagia


Klik Iklan/Daily Task Libertagia adalah langkah awal yang paling utama dan di wajibkan untuk semua member baik itu Bronze, Bosster, Silver, sampai member Visionary. Dengan mengerjakan tugas harian ini anda akan menghasilkan income $3/hari bagi member bronze (free member), dan untuk yang sudah Upgrade Keanggotaan ke Visionary income yang di hasilkan adalah $80/hari.

Jika masih baru bergabung dan bingung apa yang harus di lakukan setelah Daftar di bisnis Libertagia untuk mulai menghasilkan dollar, anda bisa melihat panduan video tutorial tentang bagaimana mengerjakan Klik Iklan atau Daily Task di bawah. Perlu diketahui bahwa terkadang Web BackOffice libertagia pada suatu jam tertentu mengalami perbaikan, jadi jika saat anda LOGIN, dan terjadi tampilan Error, sebaiknya coba lagi beberapa jam kemudian.

Video Cara Klik Iklan Libertagia



Setelah semua iklan yang ada sukses di lihat maka saldo yang ada di Menu Task akan terisi sesuai bonus keanggotaan, dan wajib Verifikasi akun jika anda belum melakukannya. Bagi member yang sudah cukup lama dan mengerti bagaimana cara kerja bisnis libertagia, ada baiknya melakukan promosi untuk mengajak teman, dan keluarga agar bonus harian semakin meningkat dan siap untuk di cairkan.
Keterangan:

  • Saldo klik iklan yang anda hasilkan akan masuk ke Menu Balance pada hari senin-selasa minggu berikutnya
  • Dalam seminggu anda hanya di beri Jatah 5 hari kerja (senin-minggu), dan bebas menentukan kapan anda melakukan klik iklan
  • Bonus harian bagi Bronze adalah $3/hari, seminggu $15 (jika mengerjakan secara penuh), maka hasil income anda sebulan adalah $60.




Ingin bergabung dan hasilkan minimal $3/hari dengan libertagia..
Simak Langkah Awal Bisnis Libertagia


0 komentar:

Posting Komentar