1.11.14

Frequently Asked Questions (FAQ) Libertagia


Pada halaman ini dapat anda pelajari tentang jawaban seputar pertanyaan yang sering di ajukan oleh member yang baru bergabung. Serta anda dapat bertanya di kolom komentar jika ada kendala atau masalah yang mungkin tidak dapat di atasi, saya mengerti saat anda baru bergabung di Libertagia pasti masih bingung tentang cara kerjanya dan bagaimana memaksimalkannya.

1.0 - Apa LibertàGià ?

Libertagia adalah sebuah perusahaan teknologi yang beroperasi secara internasional, mengembangkan produk dan solusi digital untuk menjualnya melalui Multilevel Marketing.

1.1 -Apa Multilevel Marketing?

Multilevel marketing (MLM) adalah sistem produk atau layanan distribusi di mana keuntungan yang dapat diperoleh oleh penjualan langsung atau merekrut distributor baru.

1.2 - Bagaimana saya bisa bergabung?

Pertama, Anda perlu "sponsor", yaitu seseorang yang sudah menjadi afiliasi dari perusahaan dan yang akan mendaftar dan menginstruksikan Anda untuk mengembangkan kegiatan kewirausahaan Anda dengan cara yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Tutorial" di website www.libertagia.com.

1.3 - Apakah mungkin untuk mendaftar tanpa sponsor?

Tidak, 'Sponsor' adalah anggota yang terdaftar di Libertagia yang akan meneruskan Anda untuk perusahaan, menyediakan semua penjelasan yang diperlukan tentang pekerjaan dan jaringan.

1.4 - Apa bisnis sosial?

Bisnis sosial menggambarkan perusahaan tanpa kerugian atau dividen yang tujuannya adalah untuk praktek kegiatan komersial dengan mentalitas sosial yang keuntungan akan diinvestasikan kembali dalam kesinambungan perusahaan sendiri.

Jenis-jenis perusahaan memiliki rencana untuk berinvestasi dalam proyek-proyek yang memiliki fungsi sosial penting dan kepentingan tidak hanya keuangan. LibertaGia berinvestasi di bisnis sosial, percaya kepada perubahan, kreativitas dan tanggung jawab sosial. Kami ingin membuat perbedaan, investasi dan memberikan kesempatan kepada mereka yang prihatin dengan lebih baik dan lebih adil masyarakat.

2.0 - Yang merupakan rencana yang berbeda?

Total ada 6 rencana, yakni: Bronze Box, Booster Box, Silver Box, Golden Box, Platinum Box, Visionary Box.

2.1 - Berapakah biaya tiap plannya?

Biayanya adalah:

  • Bronze Box - Free
  • Booster Box - U.S. $ 399.00
  • Silver Box - U.S. $ 899.00
  • Gold Box - U.S. $ 1,599.00
  • Platinum Box - U.S. $ 2.999,00
  • Visionary Box - U.S. $ 5.999,00


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.libertagia.com untuk men-download presentasi terbaru resmi (business plan), yang tersedia dalam 3 bahasa - Portugis, Spanyol dan Inggris.

2.2 - Apakah Bronze Box benar-benar gratis?

Ya betul, LibertaGia bersangkutan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk tumbuh secara finansial; oleh karena itu, perusahaan menyediakan rencana Bronze gratis.

2.3 - Bagaimana menghasilkan uang dengan paket Bronze Box?

Ada beberapa kegiatan digital yang dapat dilakukan, menghasilkan keuntungan untuk afiliasi dari setiap paket. Bahkan ada kepemimpinan dan tim bonus diperoleh karena jaringan Anda.

2.4 - Bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan finansial di LibertÃGiÃ?

Ada beberapa cara bagi Anda untuk mencapai itu:

  • Dengan melakukan kegiatan digital yang akan disediakan oleh perusahaan;
  • Dengan menjual produk digital dan jasa;
  • Melalui tim bonus dan kepemimpinan pada jaringan Anda.


2.5 - Apakah Digital Jasa Periklanan dilakukan?

Ya. Akan ada tugas iklan yang tersedia pada BackOffice Anda. Akan ada sekitar 15 tugas sehari-hari (tergantung paket yg Anda ambil), di antara nya, hanya dengan mengunjungi situs-situs mitra atau dengan posting iklan. Dengan inilah Anda mendapatkan keuntungannya.

3.0 - Apa PGE?

PGE berarti "Poin Dihasilkan oleh Team" (dari bahasa Portugis "Pontos gerados por equipe"). Mereka adalah pendapatan yang didasarkan pada manajemen jaringan biner Anda yang akan dikonversi menjadi uang tunai.

3.1 - Dapatkah saya menggunakan saldo saya untuk meng-upgrade orang dalam jaringan saya?

Ya, dalam hal ini PGEs akan dipotong secara langsung dari saldo Anda dan upgrade akan dilakukan sesuai orang yang dipilih.

3.2 - Apa spillover?

Mereka adalah anggota baru yang ditambahkan langsung oleh sponsor Anda atau seseorang di atasnya yang mengintegrasikan jaringan Anda secara langsung. Hati-hati dengan janji-janji palsu dari spillover besar, karena tidak semua orang dalam jaringan dapat mengalami spillover dalam proporsi yang sama, itu tergantung pada sisi mana jaringan yang terdaftar.

3.3 - Adalah biaya (bulanan) wajib?

Ya, biaya bulanan dilakukan secara otomatis, dan dari saat pembayaran, rekeningmu akan mampu menerima bonus dari jaringan anda. Biaya bulanan US $30 (empat puluh dolar) diperlukan untuk Paket Bronze; US $ 60 (enam puluh dolar) untuk Booster Box; US $ 80 (delapan puluh dolar) untuk Silver Box; US $ 100 (seratus dolar) untuk Gold Box; US $ 120 (seratus dua puluh dolar) untuk Platinum Box dan US $ 140 (seratus empat puluh dolar) untuk Visionary Box.

3.4 - Berapakah minimal penarikan bonusnya?

Dalam rangka untuk menarik uang, jumlah minimum harus US $ 300 (tiga ratus dolar).

4.0 - Dimana saya bisa memeriksa keuntungan secara rinci?

Setelah Anda login di Backoffice Anda, Anda akan memiliki informasi tentang jaringan dan kontrol dari penghasilan Anda dengan mengklik "Financial - Balance" tab.

4.1 - Bagaimana memulihkan password?

Di sudut kanan atas di website LibertàGià (www.libertagia.com), klik "My Account" tab. Pada halaman baru, tepat di bawah email dan password, klik "Lupa Password Saya" / Forgot Password. Isi dengan alamat email Anda yang terdaftar di LibertàGià dan dalam beberapa menit, Anda akan menerima email dengan password baru untuk login Anda.

4.2 - Bagaimana mengubah / membuat password sekunder (secondary password)?

Pada menu "Data Pribadi / Personal Data" di Backoffice, Anda akan melihat sebuah tombol yang disebut "Set Secondary Password", klik tombol ini dan password sekunder akan dikirim ke account email Anda yang terdaftar. Harap dicatat bahwa password sekunder tidak dapat dipilih, dan setiap kali Anda menekan tombol, password baru akan dihasilkan.

4.3 - Mengapa saya harus mengirim dokumen saya?

Pengiriman dokumen diperlukan untuk memvalidasi account Anda, dan setelah akun tervalidasi, Anda akan mampu menarik, meminjamkan dan menerima bonus residual.

5.0 - Dapatkah saya memiliki lebih dari satu akun afiliasi menggunakan dokumen yang sama?

Afiliasi (member) dengan paket Bronze tidak dapat memiliki lebih dari satu akun, hanya afiliasi dengan paket berbayar (Booster Box, Silver Box, Golden Box, Platinum Box, Visionary Box.) dapat memiliki lebih dari satu akun.

5.1 - Apakah saya dapat membatalkan account saya?

Ya, Anda bisa, tapi untuk melakukannya Anda harus menyampaikan penjelasan untuk membatalkan bersama-sama dengan aplikasi pembatalan. Setelah disetujui, dalam waktu 7 hari, account Anda akan dibatalkan.

5.2 - Dapatkah saya mengubah nama account saya?

Ya Anda bisa, tapi untuk itu Anda harus mengirimkan bersama-sama dengan urutan pembatalan, alasan untuk pembatalan. Setelah disetujui, dalam waktu 7 hari account Anda akan dibatalkan.

5.3 - Dapatkah saya mentransfer posisi saya kepada orang lain?

Tidak, itu akan menjadi perubahan dalam kepemilikan (Lihat pertanyaan 5.4).

5.4 - Dapatkah saya mengubah anggota dari salah satu sisi di jaringan biner?

Tidak, Anda tidak bisa. Yang paling dapat Anda lakukan jika terjadi kesalahan dalam pendaftaran, adalah mengubah beberapa data kadaster. Perusahaan akan menganalisis setiap kasus, memastikan bahwa tidak ada perubahan dalam kepemilikan yang dilakukan, dalam rangka untuk menjamin kelangsungan kerja yang dilakukan oleh para pemimpin (leader).



0 komentar:

Posting Komentar