1.11.14

Penjelasan BackOffice Member Area Libertagia


Bagi member yang baru bergabung di Libertgia mungkin akan sedikit bingung tetang tampilan dan menu yang ada di BackOffice Libertagia, sebelum memulai lebih jauh lagi ada baiknya pelajari dulu fungsi-fungsi menu yang ada, dan juga kegunaannya. Penjelasan tentang member area libertagia akan saya bahas sesederhana mungkin, dan bila di rasa kurang jelas atau belum paham, silahkan tanyakan di kolom komentar.

BackOffice Libertagia Overview

Saat anda login akan di suguhkan tampilan Member Area dan pilihan menu di sebelah kiri dengan fungsi dan kegunaan yang berbeda beda, mulai Menu Dashboard, Alerts/Support, sampai Profile dan Logout. Saya akan bahas mulai yang paling atas, silahkan simak...

1. Menu DASHBOARD

Saat pertama login kita secara otomatis akan masuk dan melihat tampilan menu Dashboard yang menampilkan informasi mengenai jumlah Direct Affiliates anda, Current Plan (status keanggotaan saat ini), Minor Leght Point (poin yang di dapat dari jaringan anda}, Balances (jumlah balance, available balance, dan Captive balance anda saat ini), serta terdapat informasi Alert dengan detail updatenya.

2. Menu Alert/Support

Pada menu ini pihak Libertagia memberikan informasi kepada anda seputar berita terbaru, update maintenance, dan lain-lain.

3. Menu Upgrade

Menu ini dapat anda gunakan untuk Upgrade keanggotaan anda, serta informasi berapa biaya upgrade yang di butuhkan pada setiap BOX, dan biaya bulanan yang harus anda ketahui, sehingga menjadi Captive Balance.

4. Menu Financial

Ada beberapa kolom menu pada menu Financial, di antaranya Balances, Captive Balances, WithDraw, Tranfers, Orders, dan Payments.

  • Balances, menu ini berisi informasi jumlah pendapatan serta detail Task yang di suadah dikerjakan. Pendapatan ini dapat anda gunakan untuk Upgrade BOX, atau membeli produk Libertagia.
  • Captive Balances, adalah jumlah pendapatan yang mengendap yang di dapatkan Monthly Contribution. Pendapatan anda ini bukan di ambil oleh Libertagia, melainkan di sisihkan untuk biaya Upgrade keanggotaan anda nanti.
  • WithDraws, di menu ini anda dapat memasukkan request untuk mencairkan pendapatan anda minimal $300, caranya masukkan jumlah yang di inginkan, lalu masukkan second password anda. Perlu di ketahui bahwa Request hanya dapat dilakukan pada tanggal 1-10, dan akan di proses setelah tanggal 10, dan akan mendarat pada rekening Bank Lokal anda bulan tersebut.
  • Transfers, Hanya dapat di lakukan untuk member yang sudah Upgrade minimal paket BOX Silver, jumlah transfer minimal $300 ke penerima sesama anggota Libertagia.
  • Orders, adalah informasi Request pencairan WD yang anda lakukan.
  • Payments, adalah history informasi pembayaran yang sudah sukses.


5. Menu PGE Point

Menu ini memberikan detail jumlah PGE Point yang di dapat dari member downline anda yang sudah melakukan Upgrade dari Team kanan, dan kiri.

6. Menu Network

Pada menu ini anda dapat melihat struktur binary keseluruhan jaringan anggota anda, dan dapat mengatur posisi kanan, kiri, penempatan anggota yang di kehendaki.

7. Menu Affiliates

Pada halaman ini berisi informasi mengenai jumlah anggota Team anda, serta informasi Email mereka, dan detail tanggal mereka saat mendaftar.

8. Menu Task

Kalau menu ini pasti anda tahu, yaitu menu untuk mengerjakan Daily Task Harian (klik iklan harian).

9. Menu TV Liberta

Menu ini berisi informasi dan tayangan video dari TV Liberta

10. Menu Profile

Untuk menu Profile ini digunakan Memverifikasi Akun anda, serta untuk mengisi informasi data diri mulai Info, Bank Data, Password, Document Files (untuk verifikasi), dan detail Sponsor anda.

11. Menu Logout

Sebenarnya pasti anda sudah tahu kegunaannya, tapi kalau gak di jelasin rasanya kurang lengkap. Menu ini untuk keluar dari Member Area Libertagia.

0 komentar:

Posting Komentar